Saturday, February 25, 2012

Kumpulan Hantu Terkenal

Baru-baru ini gw dapat banyak bbm dari teman-teman gw. Yang paling sering di bbm adalah "Test contact. Jangan di balas. Tq". Ya maklum,kehidupan jomblo yang menggenaskan kayak gw. Tiap kali lampu di bb kedap-kedip,bawaannya pengen langsung ngecek. Setelah di cek,malah isinya broadcast gak penting. Ibaratnya itu kita udah jalanin hubungan "kakak-adik",TTM. Pas salah satu nyatain perasaannya,malah di jawab "Gw cuma nganggap kamu teman,gak lebih". Guling-guling di trotoar.

Sebenarnya apa tujuan dari sebagian besar pengguna blackberry mengirimkan broadcast yang "gak penting" menurut gw. Salah satunya broadcast tentang kita akan di hantui jika gak mengirimkan/membroadcastkan hal tersebut. Ya gw sih gak terlalu peduli kalau hantu pakai bb. Tapi salah satu yang janggal di pikiran gw yaitu bagaimana cara mereka bisa isi pulsa? Apa di dunia sana ada yang buka toko yang jualan pulsa voucher atau elektronik? Kalau di dunia sana,penjualan pulsa pada out of stock. Mereka akan ke dunia kita,yaitu bumi. Sambil julurin tangan,rambutnya nutup muka. Sambil ngomong "Pak... Pulsanya pak.... 100ribu donk. Paket bb gaul gw udah habis. Jadi gak gaul nih pak".

Bukan cuma itu yang gw pikirkan. Yang paling menggangu gw adalah SIAPA YANG PUNYA PIN BB HANTU??!!! Ga kebayangan aja ada yang punya pin hantu. Kalau pun gw ketemu dengan orang yang punya pin bb hantu. Ini adalah hal yang bakal gw tanyain ke dia.

  1. Ada hubungan apa kamu dengan si hantu? Kok bisa-bisanya nge-add.
  2. Apakah hantu sering ngubah display picture? Nge-update status tiap detik?
  3. Kenapa hantu itu bajunya selalu sama tiap species? Contohnya kuntilanak,kenapa tiap kuntilanak itu bajunya sama? Apa itu semacam sifat berbagi yang telah melekat kuat dalam kumpulan mereka?
  4. Apakah di sana ada mall?
  5. Ada yang jual teh botol? Soalnya gw suka minum teh botol.
  6. Apakah gosip pocong berpacaran dengan kuntilanak itu benar?
  7. Di sana ada tv? Ada McD?
  8. Adakah boyband atau girlband di sana? Kalau ada nama kelompoknya apa? Apakah 256Kunti? Atau The Excellent Amazing Great Super Tuyul atau yang di singkat jadi TEA GST
  9. Adakah "Cinta Fitri" di putarkan di sana?
Sebenarnya banyak lagi yang ingin ku tanyakan. Tapi intinya ini aja.

Tapi broadcast yang "gak penting" itu ternyata gak semuanya gak penting. Seperti broadcast joke. Terkadang memang ada yang menggelitik perut. Kalau di gelitik terus akhirnya jadi geli. Oke... Gak apa. Jangan terlalu bingung sama kalimat di atas. Gw juga gak ngerti maksud dari kalimat yang gw tulis tadi.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Jadi gw pernah dapat broadcast joke yang berisi tentang "Suatu ekonomi di suatu negera tergantung dari hantu-hantunya sendiri". Pasti banyak yang pernah dapat broadcast tentang hal tersebut. Bagi yang belum. Satu kata buat kalian "KASIAN".

Ya udah,untuk yang gak dapat dan yang lupa-lupa ingat. Gw jelaskan dikit tentang jokenya. Isinya begini.

Hantu menentukan ekonomi suatu negara. Contohnya aja negara Eropa,terkenal dengan vampir. Cowoknya ganteng,ceweknya cantik. Pintar,dapat banyak gelar. Tinggal di rumah mewah. Contohnya aja Twilight.

Negara China terkenal juga dengan hantunya yang tinggal di istana,baju mahal,anak raja. Ya bisa dilihat dari film-film China yang ada.

Negara Indonesia tinggal di pohon,berantakkan.

Jadi intinya cuma Indonesia yang hantunya tinggal di atas pohon. Ya begitulah. Jangan banyak nuntut deh. Gw juga lupa-lupa ingat.

Kalau menurut gw itu gak terlalu benar. Itu adalah perbuatan hantu-hantu yang gak terkenal. Yang merasa iri dengan speciesnya yang terkenal. Malah sebenarnya ada hantu-hantu kita yang sudah go internasional dan malah udah di kenal oleh seluruh orang di bumi ini. Ternyata bukan cuma artis yang bisa go internasional seperti Agnes Monica. Hantu juga. Hebat.

Pernahkah kita mendengar hantu Indonesia yang bernama Genderowo? Warnanya ijo kan? Pakai celana pendek? Badannya gede? Bentuknya sama seperti bentuk manusia kan? Lalu apa bedanya dengan HULK?

Nah itu dia,sebenarnya HULK itu adalah Genderowo versi internasional. Nah,kenapa itu gak di sebutin???!!! Genderowo aja udah main pilem sama artis hollywood. Gw aja belum. Besok gw harus jadi genderowo aja!!! Eh,tapi genderowo itu badannya gede. Lah gw.... Udahlah... Dan satu hal. GW GAK MAU JADI WARNA IJO!!! Titik!

Gw sebagai orang yang berada di satu negara bersama Genderowo merasa terhormat. Karena dengan keterbatasannya. Secara kalau dia nunjukkin diri di dunia manusia,banyak yang terkejut dan lari ketakutan. Tapi sekarang dia udah sukses di luar negeri. *narik ingus* . Mungkin kalau Genderowo balik ke Indonesia. Bakal bikin acara Meet n Greet dan banyak yang datang buat minta tanda tangan. Kalau gw,gw bakal minta celananya. Kenapa? Ya iyalah,celana jeans apa yang gak bisa sobek selain punya Genderowo?

Jadi seharusnya di tambahkan kesuksesan genderowo ke dalam broadcast tersebut. Kerjaan hantu iri memang gitu.

Ternyata bukan hanya genderowo aja yang terkenal. Ternyata tuyul juga terkenal. Tuyul juga berperan sebagai pemain utamanya di film tersebut. Dia main film yang bejudul "Jumper". Dalam film tersebut,orangnya mempunyai kemampuan berpindah tempat atau bahasa gaulnya teleport. Ya tuyul juga gitu kan? Tapi dalam film tersebut,tuyul itu telah di upgrade ke tingkatan yang lebih gaul. Ya itu tinggi,ganteng,memiliki rambut dan paling penting GAK PAKAI POPOK LAGI!. Sesuatu banget. Ya memalukan banget aja kalau udah go internasional,tetap aja pakai popok pada waktu syuting.

Gak heran kalau seseorang yang udah go internasional bisa keliatan cakep. Efek kameranya terlalu kontras. Genderowo yang seram,bisa berubah jadi ganteng dan berotot. Setau gw kalau Genderowo di Indonesia itu gendut dan buncit. Semacam busung lapar. Kontras banget. Apalagi tuyul,yang seharusnya pendek dan botak. Dibuat efek kameranya sedemikian rupa sampai kelihatan ganteng. PERBEDAANNYA JAUHHHH!!!!

Jadi ekonomi suatu negara gak bisa di tentukan oleh hantu. Defisa negara sebagian besar berasal dari film-film bioskop lokal. Sekarang kan lagi zaman-zamannya hantu main film. Sampai-sampai judul film horrornya gak ada yang jelas.

Jadi hantu di Indonesia memegang 1/4 perekonomian Indonesia. Jadi yang mengirimkan broadcast itu harusnya menambah tentang pocong dan kuntilanak yang telah main film di layar lebar Indonesia. Dan untuk Genderowo dan Tuyul yang telah go internasional.

Terakhir. Gw juga gak tau kenapa gw sampai berpikir ke hal yang gak penting ini di malam minggu. Seharusnya gw gak update blog gw pada malam minggu. Jomblo gw jadi keliatan kontras. *guling-guling di zebra cross*

Sekali lagi,gw juga gak tau tujuan gw apa dalam hal menulis ini. Tapi sebagai pemilik muka yang hampir mendekati seperti hantu,gw merasa ini semua harus di jelaskan. Dan harus di beritahu kepada orang ramai tentang keberhasilan para hantu Indonesia. Hidup HANTU INDONESIA! Eh,kalau hidup lagi malah jadi gak lucu. Gak jadi hidup deh.

Berhubung cerita ini udah mau habis,izinkan saya menyampaikan sedikit puisi yang saya buat sebelumnya. Dengar....!!

Malam Minggu

Ada 2 hari yang biasa di benci oleh orang
Yaitu hari senin dan hari sabtu,khususnya malam minggu
Sesungguhnya siapa yang menciptakan kalimat "Malam Minggu" adalah seorang playboy
Dia pasti gak pernah merasakan kesepian di malam minggu

Jadi pilihlah cowok yang bakal nyesek jika mendengarkan kalimat "Malam Minggu"
Atau pilihlah Krisdayanti yang selalu memaksa untuk memilih dirinya
"Pilihlah aku jadi pacarmu...."

Selain itu apakah ada Mekdi yang masih buka?
Gw lapar soalnya.

Sekian dari puisi galau gw. Quotes gw hari ini adalah

"Sesungguhnya galau itu ialah hak segala orang. Tapi janganlah kita yang membuat seseorang menjadi galau"

1 comment:

Unknown said...

Hha... siaoo.. lol